Image

Layanan Kredible Care

Kredible Care dilaksanakan sesuai arahan dan ketentuan dari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 18/POJK.07/2018 tentang Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan dan Surat Edaran Otoritas Jasa Keuangan No. 2/SEOJK.07/2014 tentang Pelayanan dan Penyelesaian Pengaduan Konsumen pada Pelaku Usaha Jasa Keuangan. Mengacu pada peraturan OJK kami Kredible berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan serta menjadi P2P Lending terbaik dan nyaman untuk Anda. Berikut beberapa hal yang peru diketahui mengenai Media dan prosedur penanganan pengaduan di Kredible.

Media Layanan Konsumen

1.    Email
Kirimkan email ke Kredible Care di help@Kredible.co.id. Silahkan menyertakan Informasi Identitas berupa nama dan nomor telepon, serta perihal permasalahan yang perlu dihadapi untuk mempercepat proses laporan Anda.

2.    Telepon
Hubungi Kredible Care melalui nomor telepon +6221 5033 1688.

3.    Form Kontak pada Halaman ‘Hubungi Kami’
Anda dapat mengisi formulir kontak kami yang tersedia pada halaman ‘Hubungi Kami’.

*Catatan: Seluruh Layanan Kredible Care tersedia sesuai jam operasional Kredible yaitu Senin-Jumat pukul 09:00 hingga 18:00, tidak termasuk Hari Libur Nasional.

Prosedur Penanganan Kredible Care

Berikut adalah standar waktu proses penyelesaian pengaduan.

•    Informasi atas pertanyaan yang Anda ajukan: maks. 1-2 hari kerja.
•    Penanganan atas masalah yang Anda hadapi: min. 1 hari kerja, maks. 4 hari kerja.
•    Penanganan atas masalah yang memerlukan tindak lanjut dan koordinasi dengan pihak ketiga: min. 1 hari kerja, maks. 14 hari kerja.
Dapatkan komisi untuk setiap pemberian pinjaman dan pinjaman anggota yang Anda refer. Pelajari lebih lanjut

Search

Please insert your fullname

Please insert your Telephone Number

Please upload KTP